Kamis, 07 Oktober 2010

jual Produk IMPRO

MOTTO

Towards a Healthier Life

VISION

Sebagai pilihan utama untuk mencapai sehat dan sejahtera

MISSION

  1. Menyediakan produk-produk inovatif yang bermanfaat
  2. Produk yang mudah didapat
  3. Marketing Plan yang menarik
  4. Harga terjangkau
  5. Pengembangan Distributor yang berorientasi Customer Satisfaction

INTEGRITY

Komitmen diri pada karakter ketimbang pada keuntungan pribadi, pada orang ketimbang pada benda, pada pelayanan ketimbang pada kekuasaan, pada prinsip ketimbang pada kesenangan, pada tujuan jangka panjang ketimbang jangka pendek.

RELATIONSHIP

Kami membangun satu keluarga besar IMPRO antara Distributor, Karyawan dan Keluarganya, Pemegang Saham, Principal dan pihak-pihak terkait lainnya berlandaskan pada keterbukaan, empati, saling menghormati dan percaya untuk memperoleh serta meningkatkan kesejahteraan bersama.

WINNING TEAM

Kami memiliki semangat sebagai Pemenang dengan berpikir sebagai Pemenang, bersiap menjadi Pemenang, bekerja serupa Pemenang, serta memiliki tekad untuk terus belajar, berlatih dan bisa bekerja dalam team untuk memberikan hasil yang semakin hari semakin baik.

INNOVATION

Bagi kami inovasi berarti dengan cerdik mencari, menggali, menemukan dan mencoba ide-ide baru serta berani berubah dengan selalu belajar, berlatih dan bisa, serta menerapkan perkembangan teknologi untuk senantiasa meningkatkan kesejahteraan bersama.

http://www.immunotec.co.id/images/produk1/1_100_Immunocal.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar